Penyebab dan Gejala Nyeri Dada Sebelah Kiri

Penyebab dan Gejala Nyeri Dada Sebelah Kiri


Nyeri dada sebelah kiri  cenderung menyebabkan stres signifikan seperti sering dikaitkan dengan konsekuensi serius seperti serangan jantung. Hal ini terutama berlaku jika rasa sakit tiba-tiba dan parah. Namun, ada berbagai penyebab Nyeri dada sebelah kiri di sebelah kiri yang tidak mungkin karena kondisi medis yang mengancam kehidupan. Demikian pula, ringan meninggalkan Nyeri dada sebelah kiri sisi yang berkembang secara bertahap tidak mungkin berbahaya seperti itu akan tampak.

Nyeri dada sebelah kiri
Nyeri dada sebelah kiri

Untuk menilai keseriusan Nyeri dada sebelah kiri, seperti halnya dengan rasa sakit di mana saja di tubuh, sangat penting untuk mengidentifikasi seiring tanda dan gejala. Nyeri dada sebelah kiri, Apakah kiri, kanan atau pusat, yang dikaitkan dengan sesak napas, pucat, berkeringat, pusing dan pingsan mantra selalu harus diperlakukan sebagai suatu keadaan darurat medis, terlepas dari tingkat keparahan atau riwayat medis pasien.

Penyebab Nyeri dada sebelah kiri di sebelah kiri

Banyak penyebab sama seperti Nyeri dada sebelah kiri kanan juga perlu dipertimbangkan dalam Nyeri dada sebelah kiri kiri. Namun kekhawatiran terletak dengan Nyeri dada sebelah kiri yang mungkin hasil dari kardiovaskular kondisi seperti angina, serangan jantung, pericarditis, emboli paru atau diseksi aorta.


Jantung dan pembuluh darah

Angina Pektoris
Rasa sakit terjadi sebagai akibat dari iskemia-jaringan cedera akibat hipoksia.
Itu sering kali dipicu oleh stres atau aktivitas fisik dan mengurangi atas istirahat dan penggunaan nitrat.
Serangan jantung (Myocardial Infarction)
Rasa sakit terjadi sebagai akibat dari kematian otot jantung-penanganan pasien yang mengalami.
Tiba-tiba, parah tengah dan kiri sisi dada nyeri yang menjalar ke bawah lengan kiri, rahang, leher, bahu atau perut.
Gejala lain mungkin termasuk sesak napas, berkeringat, mual, pucat, pusing atau pingsan dan kecemasan.
Perbedaan antara rasa sakit akibat angina dan serangan jantung dibahas lebih lanjut di bawah Angina atau nyeri serangan jantung.

Pericarditis
Rasa sakit ini disebabkan oleh peradangan lapisan di sekitar jantung (perikardium).
Tajam Nyeri dada sebelah kiri yang memperburuk berbaring dan batuk dan dapat meringankan ketika duduk tegak atau membungkuk ke depan.
Gejala lain mungkin termasuk sesak nafas, batuk kering, kelelahan atau demam kelas rendah.
Emboli paru
Rasa sakit muncul sebagai hasil dari penyumbatan dalam arteri paru-paru yang dapat mengakibatkan kematian jaringan paru-paru.
Seperti serangan jantung, rasa sakit adalah onset mendadak dan sangat parah.
Gejala lain mungkin termasuk sesak nafas, batuk dengan berdarah dahak, mengi, berkeringat, pucat ke sianosis (kebiruan nada kulit), pusing atau pingsan.
Diseksi aorta (membedah aneurisma)
Rasa sakit ini disebabkan oleh kumpulan darah di dalam dinding aorta sehingga menyebabkan lapisan tengah dan batin untuk memisahkan. Pecah dapat terjadi.
Rasa sakit ini tiba-tiba dan parah dan menyebar ke leher, punggung, rahang atau perut, mirip dengan serangan jantung
Gejala lain mungkin termasuk sesak napas, pusing dan pingsan, kelemahan dan mati rasa dari setiap bagian tubuh, berkeringat, pucat, mual dan/atau muntah.
Mulas

Mulas adalah membakar Nyeri dada sebelah kiri akibat refluks asam. Meskipun mulas biasanya terletak (terjadi di tengah dada), sering keliru untuk sakit jantung. Hal ini tidak jarang mengalami rasa sakit sedikit ke kiri tetapi di belakang tulang dada (sternum). Perbedaan antara mulas dan kondisi jantung yang digambarkan di bawah jantung vs Nyeri dada sebelah kiri bebas-jantung.

Dinding dada

Kelembutan di situs (berdasarkan menerapkan tekanan), kelainan terlihat dan tidak teratur fitur dinding dada, ruam kulit dan sakit saat bernapas sangat dan ketika bergerak adalah fitur umum nyeri dinding dada. Beberapa penyebab meliputi:

Kulit – jerawat vulgaris, herpes zoster
Otot-otot ketegangan, robek otot, tendon, atau ligamen
Tulang-tulang patah tulang rusuk
Tulang rawan dan/atau sendi-costochondritis dan lain penyebab nyeri sendi
Saraf-akar syaraf, sirap, disebut sakit
Payudara – mastitis, kanker payudara
Tanyakan dokter Online sekarang!

Penyebab lain dari nyeri akibat gangguan dinding dada yang dibahas di bawah Nyeri dada sebelah kiri sebelah kanan.

Saluran pernapasan

Infeksi saluran pernafasan adalah penyebab umum Nyeri dada sebelah kiri akut. Itu sering menyajikan dengan batuk, dahak, sesak nafas dan demam. Kondisi pernapasan bebas-infeksi mungkin hadir dengan kondisi serupa, meskipun demam biasanya tidak hadir. Namun, demam kelas rendah dapat dilihat dalam kondisi autoimun atau kanker.

Asma
Bronkitis, akut atau kronis
Kanker – paru-paru, pleura
Paru-paru abses
Pleuritis
Radang paru-paru
Tuberkulosis
Penyebab lain dari nyeri akibat gangguan saluran pernapasan yang dibahas di bawah Nyeri dada sebelah kiri sebelah kanan.

Rongga perut

Berbagai organ rongga perut berbaring di bawah bawah kiri tulang rusuk, terutama ketika berbaring, dan digambarkan sebagai Nyeri dada sebelah kiri. Ini termasuk kondisi yang mempengaruhi perut, ginjal kiri, limpa, lobus kiri hati dan pankreas. Tanda dan gejala dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan fungsi organ. Gejala-gejala ini mungkin termasuk Nyeri dada sebelah kiri kiri bawah yang cenderung memperburuk dengan makan atau

nyeri dada sebelah kiri

http://www.healthhype.com/left-side-chest-pain-causes.html

0 Response to Penyebab dan Gejala Nyeri Dada Sebelah Kiri

Posting Komentar