Bagaimana Cara Mengobati Gudik

Bagaimana Cara Mengobati Gudik


Melihat dokter Anda segera jika Anda memiliki gudik dan Anda belum mengalami infeksi sebelumnya. Menunda pengobatan menempatkan orang lain pada risiko.
Sebagai kondisi kulit yang lebih serius kadang-kadang dapat menyebabkan gejala yang sama untuk gejala gudik, GP Anda akan perlu untuk menyingkirkan ini.


Jika Anda memiliki gudik, pasangan Anda juga perlu untuk diperlakukan terlepas dari apakah atau tidak mereka mengalami gejala-gejala. Hal ini karena hal ini sangat mungkin bahwa gudik akan telah ditularkan melalui kontak tubuh yang dekat, seperti selama seks.
Untuk mengurangi risiko reinfection, menghindari berhubungan seks dan bentuk lain dari berkepanjangan kontak tubuh yang dekat, seperti berpegangan tangan, sampai Anda dan pasangan Anda telah menyelesaikan pengobatan secara tuntas.
Jika Anda telah didiagnosis dengan gudik, Anda mungkin disarankan untuk mengunjungi klinik kesehatan seksual terdekat untuk memeriksa dan, jika perlu, dirawat untuk infeksi lain menular seksual (STI).

Lotion dan krim

Lotion dan krim biasanya digunakan untuk mengobati gudik. Perawat, apoteker, atau GP Anda akan dapat menyarankan Anda tentang perawatan yang menggunakan.
Menerapkan krim atau lotion
Untuk mencegah reinfection, Semua anggota rumah tangga Anda dan kontak dekat, termasuk mitra seksual hari (Lihat mendiagnosis gudik untuk rincian lebih lanjut), harus diperlakukan pada saat yang sama seperti Anda, bahkan jika mereka tidak memiliki gejala apapun.
Krim atau lotion harus diterapkan pada kulit semua tubuh Anda, kecuali kepala Anda. Sebelum Anda menerapkannya, pastikan kulit Anda dingin dan kering. Tidak menerapkannya setelah mandi air panas.
Jika Anda menerapkan ketika tubuh Anda panas, itu akan dengan cepat diserap ke dalam kulit Anda dan tidak akan tetap di daerah di mana Liang gudik.
Anda juga harus mengikuti nasihat yang diuraikan di bawah ini.
Membaca brosur pasien yang datang dengan krim atau lotion untuk rincian tentang tempat untuk menerapkannya. Beberapa produk perlu diterapkan untuk seluruh tubuh, termasuk kulit kepala dan wajah, sedangkan orang lain hanya boleh diaplikasikan dari leher ke bawah.
Memberi perhatian khusus terhadap sulit mencapai daerah, seperti punggung, telapak kaki Anda, di antara jari-jari dan jari kaki, di bawah kuku, dan pada alat kelamin Anda.
Gunakan cotton bud atau sikat gigi tua untuk menerapkan perawatan di bawah kuku dan kuku kaki. Menempatkan cotton bud atau sikat gigi dalam kantong dan membuangnya setelah itu.
Meninggalkan pengobatan pada kulit Anda selama 8-24 jam (tergantung pada persiapan yang digunakan) sebelum dicuci dari secara menyeluruh. Ikuti petunjuk produsen mengenai berapa lama untuk meninggalkan krim atau lotion pada untuk.
Mengajukan permohonan kembali krim atau lotion langsung ke daerah kulit yang dicuci selama periode aplikasi.
Cuci linen tempat tidur, pakaian tidur, dan handuk setelah aplikasi pertama.
Ulangi proses pengobatan tujuh hari setelah aplikasi pertama untuk memastikan hal itu berhasil. Penerapan kedua akan memastikan setiap tungau menetas dari telur yang sudah ada dibunuh.
Hubungi dokter Anda jika gatal-gatal belum membaik setelah dua minggu pengobatan dan Anda melihat Liang baru pada kulit Anda.
Ini dapat mengambil satu bulan setelah pengobatan untuk umum gatal mereda sepenuhnya, dan lebih lama untuk lesi genital kental untuk menyelesaikan. Dokter Anda dapat merekomendasikan mengulangi pengobatan atau mereka mungkin meresepkan berbagai lotion.
Anda juga harus berbicara dengan dokter atau apoteker jika Anda mengalami efek samping yang terus-menerus.
Pengendalian infeksi
Pada hari pertama Anda menerapkan krim atau lotion, Anda harus mencuci semua linen tempat tidur, pakaian tidur, dan handuk pada suhu di atas 50C (122F).
Jika Anda tidak dapat mencuci barang-barang tertentu, menempatkan mereka dalam kantong plastik selama setidaknya 72 jam. Setelah waktu ini, gudik tungau akan mati.
Dalam kasus berkulit gudik, Anda harus membersihkan lantai di rumah Anda dan benar-benar vakum karpet dan perabotan, termasuk kursi dan sofa.
Jika Anda telah didiagnosa dengan gudik, menghindari dekat dan berkepanjangan kontak fisik dengan orang lain sampai Anda telah menerapkan krim atau lotion. Anda juga harus menghindari kontak dekat dengan anggota lain dari rumah tangga Anda sampai mereka pengobatan telah selesai.
Anak-anak dan orang dewasa dapat kembali ke sekolah atau bekerja setelah perawatan pertama telah selesai.
Gatal
Dokter Anda dapat meresepkan perawatan, seperti krim steroid ringan, mengurangi gatal-gatal. Mentol krim atau gel, tersedia dari apotek tanpa resep, juga dapat membantu meringankan gatal kulit.
Antihistamin oral obat penenang juga tersedia dari apotek setempat dan dapat digunakan untuk mengontrol rasa gatal dan membantu Anda mendapatkan tidur malam yang lebih baik.
Sebagai jenis antihistamin dapat menyebabkan kantuk, Anda harus menghindari mengemudi atau mengoperasikan mesin-mesin berat jika Anda sedang terpengaruh dengan cara ini.
Antihistamin menenangkan bebas tidak membantu meringankan gatal-gatal dari gudik. Periksa dengan dokter atau apoteker jika Anda tidak yakin.
Anda dapat terus mengalami rasa gatal untuk beberapa minggu setelah pengobatan telah selesai. Hal ini karena masih sistem kekebalan tubuh Anda akan bereaksi terhadap kehadiran tungau mati dan kotoran mereka.
Mengunjungi dokter Anda jika Anda masih mengalami rasa gatal

0 Response to Bagaimana Cara Mengobati Gudik

Posting Komentar