9 Cara Menghancurkan Batu Empedu

Cara menghancurkan batu empedu secara alami dapat menjadi sederhana dengan bahan yang tepat. Dengan resep buatan sendiri mengikuti rencana yang ketat Anda bisa mendapatkan hanya dalam 24 jam.

Cara menghancurkan batu empedu
Batu empedu terbentuk di kandung empedu dan kadang-kadang disimpan di saluran. kandung empedu adalah buah pir organ kecil berbentuk dan melekat pada hati, yang berkonsentrasi dan menyimpan empedu. Yang terakhir adalah cairan pencernaan yang rilis hati terus menerus untuk memecah lemak dan asam dari makanan setengah dicerna. Perhitungan sebagian besar terdiri dari kolesterol. Bila terlalu banyak kolesterol yang dikonsumsi, senyawa empedu mengkristal dalam kandung empedu, menciptakan kecil, batu keras yang disebut batu empedu. Pada artikel ini, Anda akan belajar untuk mengurangi kolesterol untuk membubarkan dan mencegah batu empedu secara alami.
Membuat tablet asam askorbat (vitamin C). Asam askorbat mengkonversi kolesterol menjadi asam empedu. Dengan tingkat yang lebih rendah kolesterol dan asam empedu lebih, perhitungan secara perlahan larut secara alami. Anda dapat mengkonsumsi suplemen vitamin C dan makanan kedelai seperti jeruk, kentang, tomat dan brokoli. Cara menghancurkan batu empedu
Ambil suplemen lesitin. Lecithin adalah lemak yang membantu memecah molekul lemak dari makanan dan membantu melarutkan dan mencegah pembentukan batu empedu. Selain suplemen, Anda bisa makan makanan yang kaya lesitin seperti tahu, kacang dan sereal.
Mengubah diet Anda. Mengurangi atau menghilangkan konsumsi makanan yang digoreng dan berlemak, seperti produk daging dan kue-kue. makanan ini jenuh dengan kolesterol tidak sehat. Semakin cepat Anda mengurangi atau menghapus konsumsi makanan ini sebelum hati Anda dapat mengkompensasi kadar kolesterol, yang pada gilirannya melarutkan batu empedu dan mencegah dari kembali di masa depan.
Minum 12 gelas air sehari. Air memainkan peran penting dalam melarutkan batu empedu. Seperti tubuh kita sebagian besar terdiri dari air, adalah penting untuk menjaga keseimbangan sel, enzim dan hormon. Air menghilangkan racun melalui keringat, termasuk kolesterol yang tidak diinginkan, yang pada gilirannya larut batu empedu.
Mengkonsumsi makanan kaya serat. Serat membuat kolesterol, empedu dan asam lemak dimasukkan ke dalam tinja. Hal ini membuat mereka bulkier dan membantu menghilangkan kolesterol dari tubuh Anda sebagai limbah, sehingga membusuk batu perlahan empedu. Beberapa makanan kaya serat termasuk oatmeal, roti gandum, jagung dan buah ara. Cara menghancurkan batu empedu
Tidak ada yang dibebaskan dari penderitaan batu di kandung empedu Anda, bahkan bukan anak-anak. Beberapa orang memiliki gejala sementara yang lain, seperti halnya kram, mungkin mengalami bahkan ruam kulit. Ketika batu hati melakukan ultrasound tidak dapat dilihat tidak ditemukan kalsifikasi atau terlalu sedikit . Perhitungan mungkin mengandung kolesterol dan menjadi merah tua, hijau tua atau hitam.
Jika Anda atau seseorang dalam keluarga Anda memiliki batu empedu tanpa rasa sakit atau ketidaknyamanan, Anda harus tahu bahwa menghapus batu empedu dapat sederhana jika diperlakukan secara konsisten. Berikut ini kami sajikan garis besar dan efektif sehingga Anda dapat memecat mereka dalam waktu 24 jam resep. Cara menghancurkan batu empedu
Lihat juga: "Bagaimana melarutkan batu empedu secara alami"

perawatan di rumah untuk menghilangkan batu empedu secara alami.

Ketika perhitungan disimpan di kantong empedu, kurang kolesterol dipecat tubuh dan cenderung menumpuk. Batu-batu yang berpori dan dapat menyebabkan untuk akumulasi mikroorganisme, bakteri atau parasit, menyebabkan berbagai jenis infeksi . Jika Anda perlu untuk menyembuhkan ulkus lambung atau penyakit lambung itu selalu lebih baik untuk memulai perawatan untuk menghilangkan batu empedu.

Cara menghancurkan batu empedu

Prosedur terapi ini berlangsung 24 jam dan harus menghormati waktu yang ditunjukkan di sini, dengan presisi besar. Pertama, Anda perlu mengkonsumsi beberapa bahan alami hari itu.
bahan:
  • 1/2 cangkir minyak zaitun extra virgin.
  • 4 sendok teh Epsom garam mentah.
  • 2 kecil atau 1 grapefruits besar.
  • 1 kontainer mengantuk.
Setelah memperoleh bahan, mengikuti skema rinci di bawah ini:
TIPS SEBELUMNYA: Perawatan ini untuk menghilangkan batu empedu dilakukan selama 24 jam. Cobalah untuk menjadi hari Anda memiliki waktu luang. Hari sebelumnya tidak mengambil obat atau tablet atau suplemen kapsul mineral atau vitamin.
  • Bangun pada waktu yang biasa dan mengkonsumsi sarapan normal, tapi rendah lemak.
  • Lakukan hal yang sama saat makan siang alimentándote normal, tetapi dengan makanan rendah lemak.
  • Pukul 14.00 hs berhenti mengkonsumsi makanan . Ini cepat beberapa jam diperlukan untuk mencegah penyakit lambung masa depan dan untuk menghilangkan batu empedusegera. Pada saat ini, larut sendok makan garam Epsom dalam tiga gelas air disaring. Aduk rata dan tuangkan persiapan di tutup wadah, empat dosis tersebut. Disimpan di lemari es.
  • Pukul 18.00 WIB mengkonsumsi 1/4 dari larutan garam dan air. Ini adalah dosis pertama dari empat.
  • Pukul 20.00 mengkonsumsi dosis kedua. Pada saat ini, Anda tidak harus mengalami kelaparan meskipun jam yang Anda ambil tanpa makan. Hal ini sangat penting bahwamenghormati jam di sini diindikasikan untuk fungsi pembersihan hati benar.
  • Pukul 21.45 WIB meremas jeruk. Tempatkan jus diperoleh dalam blender dengan minyak zaitun. Blender sampai halus. Sebelum minum mengungsikan di kamar mandi sehingga tidak mengabaikan obat kemudian.
  • Pada 22: 00 hs minum jeruk persiapan dan cuka. Apakah berdiri dalam rentang 5 menit. Segera setelah minum semua, berbaring wajah di atas tempat tidur. Tetap di posisi itu selamasetidaknya 20 menit tanpa bergerak. Semakin cepat Anda berbaring, lebih batu bisa melewati saluran hati. Sebagai saluran akan terbuka, anda tidak akan mengalami sakit . Idealnya, maka, Anda dapat tidur untuk mencapai organ bersantai.
  • Ketika terjaga ( tidak sebelum 6:00 ), Anda harus mengambil dosis ketiga solusi yang dibentuk oleh garam Epsom dengan air. Cara menghancurkan batu empedu
  • Dua jam kemudian, minum dosis terakhir solusi.
  • Dua jam kemudian dosis terakhir, Anda sudah bisa mulai makan. Pertama makan jus segar, sayuran berdaun kemudian ditambahkan untuk akhirnya mengkonsumsi normal diet ringan.
  • Siang hari Anda akan mengalami diare tetapi tubuh akan menghapus batu. Cobalah untuk tetap terhidrasi dengan baik jika Anda ingin untuk menghapus batu empedu dalam satu hari.

1 Response to 9 Cara Menghancurkan Batu Empedu

  1. I can only express a word of thanks. Because with the content on this blog I can add knowledge I, thank has been sharing this information. Do not forget to visit our website to share information and knowledge about health.
    obat penyakit ispa
    obat penumbuh sel kulit baru
    obat oles penyakit dompo
    pengobatan penyakit diabetes

    BalasHapus